blackjack

blackjack
2ne1

Sabtu, 15 September 2012

My best friend's miss you

sahabat itu adalah orang yang pertama kali saya hubungi jika saya sedamg sedih , sedang senang , sedang emosi. . dan ketika waktu memisahkan kita, sekarang saya merasa ada yang hilang dari hidup saya. memang saya ga boleh terbpuruk terlalu lama. saya harus bisa bangkit walau ga da mereka. tapi saya sangat sangat merindukan mereka. I miss you all my best friend's.. 

























di saat sedih kita bisa bertukar air mata, menghibur satu sama lain , disaat senang kita bisa bertukar rasa senang. di saat kita emosi kita belajar bersama untuk menahan emosi masing-masing. saling mendengarkan isi hati di saat waktu luang. pergi bersama untuk refreshing, walau dompet kosong yang penting hati tetap senang ^_^

itu lah arti sahabat yang saya pelajari dari mereka. terima kasih banyak telah mengajari saya banyak arti. miss you so much. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar