blackjack

blackjack
2ne1

Senin, 04 Juni 2012

MY HYSTORY ON CHEKA

saya (Jaquline Glenadys), Marselina sinaga, Maria Gunawan,Theresia,Mutiara,Tiur,Nurmeylita,Livya dan vina, kami bersekolah di citra kasih school. Kami mulai mengenal satu sama lain di saat mos. Di saat mos kami masih belum berteman satu sama lain. Tapi disaat mos di mulai kami bisa menyesuaikan diri satu sama lain.
Masa-masa kelas 7. :
Kelas 7 saya hanya bersahabat dengan marselina , mutiara,tasya dan tiur. Karena saya waktu itu belum akrab satu sama lain. Dan saya masih beranggapan bahwa siswa lama itu sombong dan tidak mau bergaul sama anak baru. Yah saya adalah anak baru. Selama kelas 7 saya masih banyak mengalami bully dari para anak anak cowo. Tapi saya tetap menjalani masa-masa kelas 7 saya dengan baik.
Masa-masa kelas 8. :
Nah saya sekelas dengan Theresia,Nurmeylita,Tiur,livya dan mutiara. Saya merasa bingung karena saya harus berteman sama siapa. Seperti saya bilang pertama. Anak lama itu terlihat sombong, lalu saya mencoba bergaul dengan livya dan theresia, wah ternyata mereka asyik juga toh, hehe.. lalu kita berteman sangat baik sampai semester 2. Tetapi ketika masuk semester 2 ada konflik “BESAR” di dalam persahabatan kami, karena waktu itu ada gossip tentang uang kas kelas 8a. hilang,. Yah saya kaget dan tidak terima, disaat itu yg megang duit kas adalah livya dan ari. Tetapi ada yang mengompori saya agar kami berantem. Kami sempet labrak labrakan, jujur saya disitu kecewa , tapi beberapa bulan setelah kejadian itu, saya mendapat banyak hasutan lagi. Dari hasutan bahwa mutiara yg menjadi Mata-mata dari seorang livya, wkkwk itu mustahil. Namun dengan begonya saya percaya. :P
Ph yah saya juga punya masalah sama CLARA; wkkwkw waktu saya ngata-ngatain dia, terus dia lapor ke oma nya. Wkkwkw dan saya di marahi sama bu Christiana sebagai wali kelas kami dikelas 8a.
Lalu sesudah mendekati ulangan umum semester dua, saya berusaha untuk menahan emosi dan mengganggap masa bodo atas kejadian tersebut, tetapi saya malah mendapat masalah lagi yaitu berantam dengan NICCO akibat salah paham, atas kebodohan saya juga, :’( sempat ada adegan labrak-labrakan, tapi yah saya tetap ,mencoba minta maaf, namun nihil, . oke saya sengaja mendiamkan masalah ini.
Masa-masa kelas 9
Mungkin ini adalah masa mengharukan. Nah saya sekelas dengan teresia,mutiara, marselina dan nicco, hem awal nya saya bisa di maafkan sama nicco tuh saya DEG-DEGan gila! Dan wow keringat dingin. Tapi akhirnya gw baikan, termasuk sama elianna, yah waktu di kelas 8 saya sempat ada sedikit konflik sama ELIANNA . hari demi hari saya menjalani kegiatan bersekolah kami , hem busalmah sebagai wali kelas kami sangat BAWEL dia bisa CERAMAH DALAM WAKTU 45MENIT dan mengajar hanya 5MENIT.
Tapi saya merasa senang selama jam pelajaran karena ada marselina,mutiara, teresia .. setiap saya pulang skolah saya pasti main kerumah LIVYA. Oh yah saya sudah baikan sama livya, hem .. :D saya marselina ,mutiara, maria dan vina pasti selalu main bersama,
Yah suka bercanda dan gossip, kami selalu berbagi suka dan duka dirumah itu, dari masalah galau gw, vina, livya sama maria , kita slaing berbagi cerita .  
Sekian yah cerita pendek masa-masa di CHEKA! I LOVE YOU ALL MY BEST FRIEND! SAYA BERHARAP SAYA BISA MENDAPATKAN TEMAN SEPERTI KALIAN . SAYA BANGGA PUNYA TEMEN KAYAK KALIAN SEMUA. DAPATKAH KITA BERSAMA LAGI DI HARI YANG AKAN DATANG?! YAH I HOPE!

2 komentar: