blackjack

blackjack
2ne1

Kamis, 08 Maret 2012

2ne1








2NE1 (baca: to anyone) adalah grup hip hop/pop wanita populer di Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 beranggotakan empat orang: CLBomDara, dan Minzy. Nama 2NE1 merupakan singkatan dari "New Evolution of the 21st Century/Evolusi Baru di Abad ke-21".[1] 2NE1 pertama kali muncul di lagu "Lollipop", sebuah kampanye komersial dengan Big Bang untuk LG Telecom. Singel pertama mereka "Fire" dirilis pada 6 Mei 2009. Sampai saat ini, mereka telah mengeluarkan dua mini album dan satu album, To Anyone.
Nama Lengkap : Lee Chae Rin (이채린)

Nama Inggris : Chae Lee | Faith Lee
Nama Stage : CL
Posisi : Leader | Rapper | Vokal
Tanggal Lahir : 26 Februari 1991
Golongan Darah : A
Agama : Katolik
Hobby : Mewarnai, Menggambar, Menulis Lirik
Warna Favorit : Hitam dan Putih
Spesialis : Dancing | Rapping | Singing
Bahasa yang dimengerti : Korea, Jepang, Prancis, Inggris
Penampilan Perdana : SBS Gayo Daejun 29 Desember 2007 dengan YG Family



Nama: Park Bom (Jenny Park)

Tanggal Lahir: 24 Maret 1984
Tinggi: 165 cm (5'4 ")
Darah: AB
Pendidikan: Lesley Universitas jurusan Psikologi, tapi ditransfer ke Berkley College ofMusic untuk belajar musik
Agama: Kristen
Hobi: musik 
Warna Favorit: Hijau, merah muda, merah
PostionLead singer

Sandara park (Korea: 박산다라, lahir November 12, 1984), lebih dikenal sebagaiDara (Korea: 다라; Jepang: ダラ), adalah Korea Selatan idola penyanyi, rapper, aktris,host televisi dan model. Dia terkenal sebagai anggota dan Direktur Komunikasi dari2NE1 kelompok gadis Korea. Namun, dia pertama mendapat popularitas besar tentang Quest Lingkaran ABS-CBN Star selama tinggal di Filipina. Adiknya, Park Sang-Hyun(Thunder), ] juga dalam industri hiburan sebagai anggota boy band Korea, MBLAQ diJ. Tune Entertainment.








Gong Minji (lahir 18 Januari 1994), lebih dikenal sebagai Minzy (Korea: 민지; Jepang: ミンジ), adalah penyanyi idola Korea Selatan, rapper dan penari. Dia lahir di Seoul [1]. Saat ini ia adalah anggota dari 2NE1 kelompok gadis Korea yang ditandatangani ke YG Entertainment [2] 2NE1. Debutnya pada tahun 2009.Duet lagunya dengan CL, "Tolong Jangan Pergi," memuncak di nomor 6 pada Bagan Gaon bulanan pada bulan November, 2009Minzy ditemukan oleh YG Entertainment melalui video upload di internet, yang menunjukkan menari. Video ini mendapat banyak hits dan pujian karena kemampuannya berdansa. Karena popularitasnya naik melalui internet, YG menghubunginya dan merekrut dia. Dia ditempatkan ke dalam kelompok gadis 2NE1 bersama tiga anggota lainnya. Mereka memulai debutnya tahun 2009 dengan "Lollipop", sebuah kolaborasi dengan teman label Big Bang, ketika Minzy berusia lima belas tahun. [1] Lagu mencapai nomor satu di Oricon Gaon, tapi pertanyaan itu muncul tentang apakah kelompok bisa bertahan hidup sendiri [3] Pada bulan Mei tahun yang sama, kelompok itu memiliki debut resmi mereka dengan single "Api," yang mencapai nomor satu lagi bersama dengan tindak lanjut. promosi single "Aku Tidak Peduli." [4] Mini-album 2NE1 pergi untuk menjual lebih dari 100.000 eksemplar pada tahun itu. [5]Setelah sukses awal dengan 2NE1, kelompok masuk pada hiatus selama setahun sementara dengan setiap anggota merilis single mereka sendiri. Dara merilis "Cium," dirilis Bom "Anda dan saya," dan CL dan Minzy dirilis "Tolong Jangan Pergi." Lagu ini adalah yang terendah dari melakukan single solo yang tiga tetapi masih berhasil memetakan di nomor enam di tangga lagu bulanan. [6] Setelah semua anggota merilis single individu, band ini merilis "Follow Me" yang mendarat di nomor satu untuk minggu ini Februari 13 [4] Pada bulan September., kelompok itu memiliki comeback mereka dengan album Untuk Siapapun dengan judul lagu yaitu "Go Away", "Clap Your Hands", dan "Tidak bisa ada". Album ini terjual 150.000 eksemplar.Sampai sekarang, 2NE1 telah merilis dua mini-album dan satu album penuh di Korea, satu mini album dan satu tunggal fisik di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar